Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Pembinaan Adiwiyata oleh Kantor Lingkungan Hidup (KLH)

Seluruh Koordinator Pokja Adiwiyata Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mengikuti pembinaan yang diadakan oleh Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (15/12/2014) yang bertempat di Kantor Kepala MIN Demangan Kota Madiun dan survey lapangan perpokja.

Adapun tujuan dari pembinaan tersebut adalah upaya untuk mempersiapkan diri menuju penilaian adiwiyata yang akan jatuh pada bulan April besok. Pembinaan yang diberikan pada kesempatan tersebut meliputi pembinaan dalam mempersiapan kelengkapan kurikulum maupun persiapan setiap pokja di masing-masing bidang. Pada pembinaan tersebut juga dilakukan pengecekan ulang tentang hasil kinerja yang sudah dilakukan oleh masing-masing pokja. Narasumber pada pembinaan tersebut terdiri atas Bapak Heri, Bapak Eko, dan Bapak Agung.

Menurut Bapak Moh. Salimi, Koordinator Pokja Satwa, “Pembinaan ini sangat bermanfaat bagi seluruh tim, sebab dapat memotivasi untuk mengadakan perbaikan untuk menghadapi penilaian yang akan dilaksanakan pada bulan April ini.” Semoga dengan usaha dan kerja keras oleh semua pihak dapat membuahkan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan. (ida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR