Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU MIN 1 KOTA MADIUN TAHUN AJARAN 2018/2019

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Suasana MIN 1 Kota Madiun mendadak ramai dengan kehadiran wali murid dan calon murid. Pada tanggal hari Sabtu (31/03) hingga hari Selasa (03/04) lalu, dilaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta DIDIK baru (PPDB) tahun ajaran 2018/2019. Peminat untuk pendaftaran PPDB tahun ini sangat banyak, mengingat MIN 1 Kota Madiun adalah sekolah favorit di wilayah Madiun.

Ada walimurid yang hadir bersama putra-putrinya untuk mendaftar, ada juga yang hanya walimurid saja yang hadir untuk melakukan pendaftaran di MIN 1 Kota Madiun. Tidak hanya dari Kota Madiun saja, pendaftar juga berasal dari berbagai daerah diluar Kota Madiun. Ada yang dari Kabupaten Madiun, dan juga dari Magetan. Setelah melakukan pendaftaran, pendaftar diinfokan untuk mengikuti wawancara kesiapan belajar yang dilaksanakan pada hari Rabu (04/04) hingga Sabtu (07/04).

Total pendaftar pada Tahun ini di MIN 1 Kota Madiun mencapai 350 calon siswa. Pada tahun lalu, untuk kelas 1 ada 8 kelas dengan 3 kelas unggulan, 1 kelas berprestasi reguler , dan 4 kelas reguler. Siswa yang akan diterima di MIN 1 Kota Madiun adalah siswa-siswi yang telah melalui wawancara kesiapan belajar pada hari Rabu-Sabtu.

Semoga tahun ini siswa-siswi baru MIN 1 Kota Madiun memiliki segudang bakat yang bisa dikembangkan menjadi segudang prestasi yang bisa mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun di seluruh Indonesia. (ITSNA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR