Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

PENETAPAN PENGURUS KOMITE MIN 1 KOTA MADIUN TAHUN PELAJARAN 2019/2020 s/d 2022/2023

Kota Madiun – (MIN 1) Jum’at (20/19) bertempat di ruang kelas  5A,B  dan 6 F, MIN 1 Kota Madiun menggelar acara penetapan pengurus Komite MIN 1 Kota Madiun periode 2019/2020 s.d 2022/2023 berlangsung dari pukul 09.00 – 11.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Bapak Drs. H.Munir, M.Hum kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun beserta bapak kasi pendma Sigit Harianto, bapak pengawas Muarifin, seluruh guru,  karyawan MIN 1 Kota Madiun , wali murid dan juga tokoh masyarakat yang sudah terpilih menjadi komite baru MIN 1 Kota Madiun berdasarkan musyawarah bersama.

“Acara di buka oleh bapak kepala MIN 1 Kota Madiun Drs. Kambali, M.Pd.I. Beliau menyampaikan terimakasih banyak kepada pengurus komite lama yang sudah bekerja untuk kemajuan madrasah dan juga menyampaikan selamat untuk pengurus komite baru, semoga selalu mendukung program madrasah yang lebih baik kedepan”.

Ditengah-tengah acara bapak Ridwan Amana, S.Pd waka kurikulum MIN 1 Kota Madiun membacakan SK Pengurus Komite MIN 1 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2019/2020 s.d 2022/2023 yang didalamnya berisi tentang  fungsi Komite Madrasah antara lain mendorong tumbuhnya perhatian, komitmen dan partisipasi orang tua murid dan masyarakat terhadap peningkatan mutu dan pemerataan pendidikan, melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap kebijakan, program, penyelenggaraan dan keluaran pendidikan di satuan pendidikan. Pada lampiran SK tertera nama-nama pengurus komite baru, terpilih ketua komite baru Drs. KH. Agus Mushoffa, M.Pd.I. Pada puncak acara pengukuhan pengurus komite baru dipimpin langsung oleh bapak kepala Kemenag Kota Madiun prosesi begitu khidmat disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir dalam acara.

“Kami akan meneruskan program komite lama yang belum terlaksana dan menyusun program komite baru untuk kemajuan madrasah kedepan, tutur bapak Drs. H. Miftachul Choiri MA wakil ketua komite baru”. (AN)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR