Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional Kelas VI Tahun Ajaran 2014/ 2015

Pengumuman Hasil Ujian Nasional Kelas VI Tahun Ajaran 2014/ 2015

Seluruh siswa-siswi Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun didampingi oleh orang tua beserta Bapak/ Ibu Guru Wali Kelas mengikuti serangkaian kegiatan menjelang pengumuman hasil Ujian Nasional yang diawali dengan sholat dhuha hingga sujud syukur. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/06/2015) yang bertempat di Masjid Kuno, Kuncen, Madiun, pada pukul 08.00 WIB-selesai. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Ridwan.

Adapun maksud diadakannya serangkaian kegiatan tersebut adalah untuk mendidik siswa-siswi Kelas VI tentang cara bersyukur kepada Allah atas nikmat dan keridhoan dalam membimbing seluruh peserta ujian sehingga mampu memperoleh hasil yang memuaskan dengan memberikan kegiatan yang positif. Kegiatan positif tersebut yaitu melakukan empat rakaat sholat dhuha dan sujud syukur setelah pengumuman disampaikan oleh Bapak Bambang Wiyono, Kepala MIN Demangan Kota Madiun.

Hasil pengumuman yang disampaikan oleh Bapak Kepala MIN Demangan Kota Madiun bahwa seluruh siswa-siswi Kelas VI dinyatakan lulus 100% dengan predikat Juara I tingkat MI se-Kota Madiun dengan rata-rata 27,40. Peringkat II Individu Tingkat Kota dengan hasil 29,60 diraih oleh M. Sulthonan N. dan Daniswara Arkananta Aryasatya, serta Peringkat III Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun.

“Prestasi yang membanggakan atas usaha yang telah diraih oleh siswa-siswi Kelas VI MIN Demangan, semoga dengan hasil yang telah dicapai bisa mengantarkan mereka semua menuju pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik. Semoga dengan bekal ini anak-anak bisa menyalurkan bakat dan prestasi dijenjang sekolah barunya kelak,” Tutur Ibu Utami, Waka Kurikulum MIN Demangan Kota Madiun. ( Ida)

KELUAR