Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Penilaian Kinerja Guru MIN Demangan

Seluruh Bapak dan Ibu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengikuti kegiatan Penilaian Kinerja Guru (PKG). Pada minggu lalu tepatnya pada hari senin, 03/11/2014 s/d sabtu, 08/ 11/2014, Penilaian Kinerja Guru untuk Bapak dan Ibu Guru yang Pegawai Negeri, sedangkan pada minggu ini mulai hari senin, tanggal 10/11/2014 s/d 15/11/2014 Penilaian Kinerja Guru untuk Bapak dan Ibu Guru yang non pegawai negeri atau GTT. Kegiatan ini bertempat di MIN Demangan Kota Madiun.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan penilaian atas kinerja Bapak/Ibu Guru MIN Demangan Kota Madiun dalam meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran di MIN Demangan Kota Madiun.

“Penilaian Kinerja Guru bagi Bapak Ibu Guru GTT atau non PNS melibatkan guru senior yang ada di MIN Demangan Kota Madiun, diantaranya Bapak Ridwan, Ibu Deni, Ibu Meyta, Bapak Imam Muhdi, dan saya sendiri, ujar ibu Siti Nurjanah.” Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mencetak tenaga pendidik yang berkualitas dan professional agar pendidikan di MIN Demangan Kota Madiun makin bermutu dan maju. (nida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR