Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

PENUH SEMANGAT BARISAN MERAH PUTIH MIN 1 KOTA MADIUN IKUTI LOMBA GERAK JALAN

Kota Madiun (MIN 1) –Jum’at, 24 Agustus 2018 siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun mengikuti kompetisi gerak jalan. Kompetisi Gerak Jalan diselenggarakan masih dalam rangka Hari Kemerdekaan dibulan agustus ini. Kompetisi ini diselenggarakan supaya melatih kedisiplinan, kerjasama dan kekompakan siswa.

Siswi Min 1 Kota Madiun mengirimkan 1 tim putri dengan  22 personil dan 2 cadangan. Dengan kostum nuansa kemerdekan yaitu Merah Putih, Tim Putri melangkah dengan sangat yakin dan percaya diri. Keyakinan, kekuatan, kedisiplinan dan kekompakan mereka tunjukkan dengan langkah mereka yang pasti. Start dimulai dari Balai Kota Madiun menuju jalan pahlawan lalu dijalan cokroaminoto menuju jalan trunojoyo dan dilanjutkan jalan serayu barat dan garis  finish di depan SMAN 4 Madiun. Gerak Jalan yang diselenggarakan pemerintah Kota Madiun disambut antusias oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Banyak persiapan yang dilakukan dengan berbagai latihan rutin persiapan lomba.

Selain itu, gerak jalan ini diadakan untuk menempa mental dan upaya membentuk jiwa yang sehat bagi para peserta sebagai generasi penerus bangsa.Sementara itu, Ibu Zelly selaku pendamping mengatakan, “saya sangat mengapresiasi lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI ini. Kegiatan seperti ini sangat diperlukan untuk menempa generasi penerus bangsa dalam mewarisi semangat para pendahulu, untuk melanjutkan tongkat estafet Perjuangan Kemerdekaan Negara kita.” (EM)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR