Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

PERINGATAN HARDIKNAS 2017 MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Hardiknas jatuh di 2 Mei. Tepat di hari ini (2/05) seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun mengadakan upacara bendera peringartan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Upacara bertempat di halaman belakang kampus 1 di Jalan Sitinggil No.3 Demangan Kota Madiun. Upacara berjalan khidmat dan lancar. Upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun ini bertemakan percepat pendidikan yang merata dan berkualitas.

Kegiatan upacara Hardiknas diharapkan bukan sekedar acara ceremonial saja. Tetapi benar-benar mengaplikasikan tujuan dari Pendidikan Nasional. Dan menariknya dalam upacara untuk petugas upacara pada hari pendidikan 2 Mei 2017 ini petugas upacara dari Guru-Guru yang ada di MIN 1 Kota Madiun. “Pada Hari Pendidikan Nasional 2017 sekarang,mari kita singsingkan lengan baju untuk menggerakkan reformasi pendidikan nasional demi anak cucu kita. Semoga tuhan seru sekalian alam meridhai dan menguatkan tekad dan langkah kita. Mari kita cancut taliwondo demi segera terwujud pendidikan berkualitas yang merata diseluruh Indonesia” ucap Bapak Drs. Edy Purwanto, M.Pd selaku Pembina upacara.

Dengan adanya upacara diharapkan bisa memberikan pesan positif untuk seluruh penggerak yang ada didunia pendidikan. Dan pendidikan bisa menjadi lebih baik dan terus menjadi lebih baik khususnya pendidikan yang ada di MIN 1 Kota Madiun. (EMA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR