Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

PERJUSAMI MIN DEMANGAN

Seluruh siswa-siswi kelas IV-VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, telah mengikuti kegiatan Perjusami dengan tema “Melalui Pramuka Kita Wujudkan Pribadi yang Berakhlak Mulia, Cerdas, dan Mandiri”. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, yaitu dimulai pada hari Jumat-Minggu (19-21/09/2014) di Lapangan Kincang, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melatih rasa disiplin, tanggung jawab, mandiri, dan juga melatih hidup sederhana bagi seluruh peserta. Selain itu, diharapkan setelah berakhirnya kegiatan tersebut, seluruh siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun dapat menerapkan pola hidup seperti yang sudah mereka lakukan selama di bumi perkemahan.

Menurut Bapak Hermanto, selaku Ketua Panitia Kegiatan Perjusami, “kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana, meskipun terdapat sedikit kendala. Akan tetapi, karena kekompakan dan kebersamaan dari seluruh panitia yang tergabung, sehingga kegiatan tersebut dapat membuahkan hasil yang sangat baik. Semoga tahun depan kegiatan Perjusami dapat berjalan kembali, minimal seperti kegiatan kali ini”.(IDA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR