Kamis, 06 Okt 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Persiapan Jambore Pramuka MIN Demangan Kota Madiun

Siswa – siswi kelas IV dan V MIN Demangan Kota Madiun mengikuti latihan persiapan Jambore Pramuka yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2015 mendatang.

Siswa – siswi yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari enam regu dimana setiap regu beranggotakan 10 anak. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan MIN Demangan Kota Madiun, setiap hari Jum’at dan Sabtu.

Tujuan diadakanya pelatihan jambore ini adalah 1) Mempersiapkan kemampuan anak dalam kepramukaan untuk mengikuti Jambore Pramuka 2) Melatih jiwa mandiri anak melalui kegiatan kepramukaan.

Menurut bapak Hermanto selaku koordianator pramuka MIN Demangan bahwa untuk mempersiapkan anak – anak untuk mengikuti jambore pramuka ini kami mengintensifkan latihan pramuka seminggu dua kali, bahkan kami juga mengundang pelatih dari luar MIN Demangan yang lebih professional dan kompeten dalam hal kepramukaan terutama dalam kegiatan jambore ini. (nida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR