Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

PISAH KENANG SISWA KELAS VI DAN ANUGERAH PRESTASI MIN DEMANGAN KOTA MADIUN

Siswa dan Siswi MIN Demangan terutama kelas VI mengadakan kegiatan pisah kenang bersama bapak, ibu guru dan juga karyawan MIN Demangan serta seluruh orang tua / wali murid dari siswa dan siswi kelas VI. Kegiatan ini dilaksanakan di The Sun Hotel Kota Madiun. Selain acara pisah kenang juga ada penganugerahan prestasi bagi siswa dan siswi MIN Demangan yang telah berprestasi baik dibidang akademik ataupun dibidang non akademik.  Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (16/06/2015) di The Sun Hotel Kota Madiun.

Tujuan dari kegiatan ini adalah 1. Wisuda bagi siswa dan siswi kelas VI yang telah selesai menunaikan tugas belajar selama enam tahun di MIN Demangan Kota Madiun. 2. untuk pisah kenang siswa dan siswi kelas VI dengan bapak dan ibu guru pengajar MIN Demangan Kota Madiun. 3. Untuk memberikan penghargaan atau kenang – kenangan bagi siswa yang berprestasi di tahun ajaran 2014/2015, baik dibidang akademik maupun non akademik seperti olimpiade IPA, KSM, tenis meja dll.

Menurut Bapak Salimi selaku ketua panitia dari kegiatan ini mengatakan: ” syukur alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan saya ucapkan selamat dan sukses semoga dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan tetap berprestasi bagi siswa dan siswi kelas VI. ” (SUP)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR