Selasa, 18 Jun 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Pisah Sambut Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Senin (27/05/2024), MIN 1 Kota Madiun menggelar acara pisah sambut kepala madrasah. Acara ini digelar secara sederhana di aula MIN 1 Kota Madiun pada pukul 12.00 WIB. Pisah sambut dihadiri oleh seluruh karyawan, guru MTSN Kota Madiun dan guru MIN 1 Kota Madiun.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan hymne madrasah dan mars madrasah. Kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Bapak H. Munir, S.Ag, M.Ag selaku kepala kantor Kementerian Agama beliau menyampaikan selamat atas dilantiknya Ibu Marsiati, S.Pd dan Bapak Fuad Hariri, M.Pd.I “Jabatan adalah amanah jabatan adalah titipan, pesan saya tolong taruh jabatan di tangan saja tidak dihati. Jabatan adalah amanah Allah yang harus kita jaga dan tergantung kita bisa mengemban amanah itu atau tidak. Kalau kepala madrasah sudah tau tugas dan fungsinya berarti sudah layak untuk menjadi kepala madrasah”, ucapnya.

Sambutan yang selanjutnya dari kepala madrasah yang lama yaitu Bapak Fuad Hariri, M.Pd.I beliau menyampaikan beberapa patah kata “Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dan hadir di aula MIN 1 Kota Madiun, saya ingin menyampaikan terimakasih dan mohon maaf jika kepemimpinan saya kurang berkenan di hati semua bapak ibu guru. Mari kita tetap semangat dan niatkanlah hati untuk selalu mengabdi di MIN 1 Kota Madiun” ujar Bapak Fuad

Acara pisah sambut ini ditandai dengan penyerahan program kerja MIN 1 Kota Madiun secara simbolis dari kepala madrasah yang lama, Bapak Fuad Hariri, M.Pd.I kepada kepala madrasah yang baru, Ibu Marsiati, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih karena saya sudah diterima dengan baik di madrasah ini, Mohon dukungan dan kerjasamanya bapak ibu guru MIN 1 Kota Madiun. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kepala MTSN Kota Madiun dan guru guru yang telah mengantarkan saya di MIN 1 Kota Madiun”, ucap Ibu Marsiati.

Selanjutnya yaitu penyerahan cendera mata kepada Bapak Fuad Hariri M.Pd.I dari bapak ibu guru MIN 1 Kota Madiun dan juga beberapa patah kata perwakilan dari bapak ibu guru MIN 1 Kota Madiun yaitu Ibu Ellyn beliau menyampaikan “Terimakasih kepada Bapak Fuad Hariri atas dedikasinya, bimbingan, arahannya dan motivasinya. Kami mohon maaf jika ada kata maupun perlakuan yang kurang berkenan. Selamat melanjutkan tugas yang baru dan sukses selalu.”, ucap Ibu Ellyn.

Masa jabatan Bapak Fuad Hariri dari bulan September 2020 – Mei 2024. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Fuad Hariri atas dedikasinya terhadap MIN 1 Kota Madiun. Kemudian kami ucapkan Selamat datang dan bergabung kepada Ibu Marsiati, S.Pd. selaku kepala madrasah MIN 1 Kota Madiun. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR