Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

ABIYYU SABET JUARA 1 LOMBA PIDATO BAHASA INDONESIA DALAM AJANG MILAD ke-42 MTsN KOTA MADIUN

ABIYYU SABET JUARA 1 LOMBA PIDATO BAHASA INDONESIA DALAM AJANG MILAD ke-42 MTsN KOTA MADIUN

Kota Madiun – (MIN 1) Kamis (06/20) bertempat di MTsN Kota Madiun. MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih kemenangan dalam kategori lomba pidato Bahasa Indonesia tingkat SD/MI se-Kota Madiun. MTsN Kota Madiun mengadakan kegiatan tersebut dalam rangka Milad ke-42. Kemenangan tersebut tentu menambah catatan prestasi MIN 1 Kota Madiun.

Bimbingan bu Okta, delegasi dari MIN 1 Kota Madiun yaitu, ananda Abiyyu Wilza Prastyanto kembali menorehkan prestasi juara 1 pidato Bahasa Indonesia. Tidak perlu ragu lagi Abiyyu memiliki kompetensi yang luar biasa. Sudah banyak prestasi yang dalam berbagai event perlombaan pidato Bahasa Indonesia. “Prestasi Abbiyu semoga bisa memotivasi teman-teman lainnya untuk bisa meningkatkan kemampuan sesuai dengan minat dan bakatnya, tutur Bu Okta”.

“Alhamdulilah, kami senang bisa ikut serta mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun”ucap Abiyyu usai pengumuman juara. Selain latihan dan kepercayaan diri yang tinggi, melalui do’a dan dukungan seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun dan pihak yang bersangkutan prestasi-prestasi membanggakan berhasil diraih. (AN)

KELUAR