AKSI CANNAVARO 1A BERHASIL SABET MEDALI EMAS DALAM KEJUARAAN TAEKWONDO KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Rabu (16/10) bertempat di gedung kesenian, Jl. Ringin Madiun ananda Cannavaro Aryasatya Putra L Kelas 1A berhasil menyabet medali emas kategori kyurugi SD/MI under 27 dalam ajang single event Pertandingan antar pelajar tingkat SD/MI se-kota Madiun cabang olahraga Taekwondo. Acara berlangsung dari pukul 06.00 s/d.

Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Pepatah itulah yang pantas disandang ananda Cannavaro. Sebab untuk persiapan pertandingan ini, ananda Cannvaro melakukan latihan secara rutin. Yaitu latihan seminggu 5kali, 2 kali latihan reguler dan 3 kali latihan fisik (TC).

“Terharu dan bangga pastinya, karena mas Varo dari anak yang bisa dibilang kurang percaya diri. Dengan latihan yang tekun dan semangat, bisa tumbuh rasa percaya dirinya dan alhamdulillah luar biasa mendapat bonus kemenangan yang kedua dalam kejuaraan taekwondo. Tetapi harus tetap latihan dan latihan lagi untuk menjadi lebih baik”, ujar Mama ananda Cannavaro kelas 1A.

Semoga kemenangan ananda Cannavaro ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk tetap semangat dan patah arang dalam mencapai sesuatu hal. (HU)