Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Berprestasi Di Tengah Pandemi Covid-19, Siswi MIN 1 Kota Madiun Raih Juara 1 EESC 2020

Berprestasi Di Tengah Pandemi Covid-19, Siswi MIN 1 Kota Madiun Raih Juara 1 EESC 2020

Kota Madiun (MIN1) – Kamis (08/10), Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan dan menghalangi siswa untuk tetap berprestasi, seperti Rissa Salsabila siswi MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi yang luar biasa meraih juara 1 tingkat SD/MI dalam ajang perlombaan Erlangga English Speech Contenst (EESC) 2020.

Erlangga English Speech Contenst (EESC) 2020 diadakan serentak di 12 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Bali, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Samarinda. Kemudian peserta adalah siswa sekolah dasar (SD/MI), menengah pertama (SMP/MTs), sekolah kejuruan (SMK/MAK). Babak audisi diadakan dengan sistem online, proses penjurian via zoom dan interview.

“Kefasihan dalam bertutur serta semangat yang menggebu menjadi ciri khas dalam berpidato. Lebih lanjut, Strategi yang kami terapkan untuk mempersiapkan perlombaan dengan latihan secara rutin dan menguji mental anak. Alhamdulilah puji syukur, anak-anak mampu mengharumkan nama madrasah kembali. Selanjutnya, Rissa memang hebat tetap semangat untuk maju ke tahap berikutnya tingkat nasional. Semoga tetap menggenggam kemenangan dan semoga bisa menjadi motivasi siswa/siswi MIN 1 Kota Madiun. AN

  

KELUAR