Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

BORONG LAGI BORONG LAGI ! Dalam MILAD MTsN Kota Madiun

BORONG LAGI BORONG LAGI ! Dalam MILAD MTsN Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Fantastic ! MIN 1 Kota Madiun kembali memborong gelar juara. Bertempat di MTsN Kota Madiun, kemarin  kamis (14/02) siswa-siswi perwakilan MIN 1 Kota Madiun mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pihak MTsn Kota Madiun dalam rangka Milad yang ke-41. Perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun yakni lomba Olimpiade IPA, Catur, Pidato Bahasa Inggris, Kaligrafi di tingkat SD/MI se karesidenan Madiun.

Alhamdulillah pada ajang lomba kali ini MIN 1 Kota Madiun berhasil membawa pulang beberapa piala untuk gelar juara lomba yang diikuti. Lomba yang diikuti pada hari kamis (14/02) kemarin ini dimulai pada pukul 07.00 hingga pukul 12.00. Dibawah bimbingan guru-guru MIN 1 Kota Madiun yang handal siswa-siswi perwakilan lomba di MTsN Kota Madiun berhasil menorehkan prestasi di bidang seni dan akademik. Berikut ini nama siswa-siswi perwakilan MIN 1 Kota Madiun beserta gelar juara yang diperoleh.

Olimpiade IPA

  1. Nadia alya 6A juara 2
  2. Alifia putri 6C juara 3

Pidato Bahasa Inggris

  1. Rissa salsabila 4B juara 2

Lomba Kaligrafi

  1. Rey Hana Qotrunnada juara 2

Lomba Catur

  1. Fajar bayu Grahanova juara 3

 

“alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun berhasil memborong gelar juara lagi, syukur berulang kali kami panjatkan untuk semua prestasi yang diraih siswa-siswi membanggakan ini, semoga dilain kesempatan kami bisa lebih banyak menorehkan prestasi lagi” tutur pak Eka selaku salah satu pembina lomba pada kegiatan MILAD MTsN Kota Madiun kali ini. (Hida)

KELUAR