Rabu, 30 Nov 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Cia Sabet Juara 1 SAC Indonesia Regional East Java

Cia Sabet Juara 1 SAC Indonesia Regional East Java

Kota Madiun (MIN 1) – Naqiya Felicia Firmansyah, siswi MIN 1 Kota Madiun yang kerap disapa Cia. Berhasil sabet juara 1 dalam Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia. Memecahkan rekor lari 60 meter tingkat SD. Kompetisi tersebut digelar di lapangan Thor Surabaya pada hari Minggu (7/11). Jawa Timur mencatatkan rekor jumlah peserta terbanyak lebih dari 4.000 siswa. Tergabung dalam 373 sekolah, mulai jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Energen Champion SAC Indonesia merupakan kompetisi atletik pelajar terbesar di Tanah Air. Kompetisi ini diadakan oleh Energen Champion. Bekerjasama dengan pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dan DBL Indonesia. Energen Champion adalah minuman cokelat berenergi yang mengandung susu dan telur dari Mayora.

Energen Champion SAC Indonesia menjaring anak-anak muda bertalenta dari sembilan regional qualifiers. Yaitu Bali-Nusa Tenggara(Mataram). Papua (Mimika), Yogyakarta (Yogyakarta), West Java (Bandung), North Sumatera (Medan), DKI Jakarta, Banten (Jakarta), Kalimantan (Banjarmasin), Central Java (Semarang), dan East Java (Surabaya).

“Bangga atas prestasi yang diraih. Semoga kedepan terus semangat berkompetisi dalam cabang olahraga atletik. Semoga bisa merasakan lari dilintasan Internasional. Terakhir semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk teman-temanya yang lain, tutur bapak Fuad, kamad MIN 1 Kota Madiun. (AN)

KELUAR