Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

COSTRADEMAE MIN 1 KOTA MADIUN KEMBALI MENGEPAKKAN SAYAPNYA DENGAN BORONG 4 PIALA SEKALIGUS

COSTRADEMAE MIN 1 KOTA MADIUN KEMBALI MENGEPAKKAN SAYAPNYA DENGAN BORONG 4 PIALA SEKALIGUS

Kota Madiun (MIN 1) – Tiada tandingan costrademae MIN 1 Kota Madiun ! Lagi dan lagi Pasukan Scout MIN 1 Kota Madiun mengepakkan sayap ditingkat Kota dalam ajang Mascofa Scout Competition dalam rangka MILAD MTs N Kuncen Kota Madiun. MIN 1 mengirimkan 2 regu, yaitu 1 regu Pa dan 1 regu Pi. Kegiatan tersebut diadakan pada hari Rabu (14/03) dan diikuti seluruh SD/MI Se Kota Madiun.

Masing-masing regu terdiri atas 12 anak. Kegiatan ini terdiri atas beberapa lomba yakni transfer berita pendek, pionering, dan yel-yel. Tiada usaha yang menghianati hasil, 4 kejuaraan berhasil diboyong MIN 1 Kota Madiun. Juara 2 transfer berita pendek putri, juara 3 pionering kreasi putri, juara 3 pionering kreasi putra dan juara 3 yel-yel putra.

Menurut Ibu Zelly selaku Pembina dan Pendamping Pramuka mengatakan,”Banyak pesiapan yang dilakukan sebelum hari H datang, kami menggembleng fisik dan mental siswa-siswi binaan kami .” Ibu Zelly juga menambahkan, “saya sangat setuju diadakan kegiatan seperti ini karena dapat memotivasi anak supaya lebih senang dengan kegiatan pramuka dan mempunyai bekal kepemimpinan dan kedisiplinan”. (HIDA)

KELUAR