Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

DELEGASI MIN 1 KOTA MADIUN LOLOS BABAK FINAL KSM KE BENGKULU

DELEGASI MIN 1 KOTA MADIUN LOLOS BABAK FINAL KSM KE BENGKULU

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – MIN 1 Kota madiun kembali menorehkan prestasi di tingkat Jawa Timur. tepat pada hari ini, Rabu (03/08) pengumuman resmi hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Jawa Timur tahun 2018 resmi keluar. Dua orang siswi MIN 1 Kota Madiun dinyatakan lolos dalam kompetisi ini dan berhasil menuju Final KSM tingkat Nasional di Bengkulu nantinya.

Ananda Zharifa dan ananda Aliya, dua siswi inilah yang berhasil mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun ke salah satu ajang bergengsi di Indonesia ini.  Sebelumnya, mereka telah mengikuti  seleksi KSM tingkat provinsi pada tanggal 24-25 Juli lalu yang bertempat di GOR Merdeka Kabupaten Jombang. Peserta KSM tingkat Jawa Timur ini diikuti oleh peserta Madrasah Ibtidaiyah sebanyak 228 kontingen.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh ananda Zharifa dan Aliya, semoga anak-anak bisa terus lolos di babak final dan selalu mendapat kemudahan ketika di Bengkulu nanti”, ungkap Bapak Kambali selaku Kepala MIN 1 Kota Madiun. Semoga prestasi yang telah dicapai ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun khususnya dan seluruh siswa madrasah dimanapun berada. (ITSNA)

KELUAR