Kamis, 06 Okt 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

GENGGAM JUARA 2 BOLA VOLI MINI DALAM AJANG MILAD MTsN KOTA MADIUN KE 42

GENGGAM JUARA 2 BOLA VOLI MINI DALAM AJANG MILAD MTsN KOTA MADIUN KE 42

Kota Madiun (MIN 1) – Kabar menggembirakan atas kemenangan Tim Bola Volly mini MIN 1 Kota Madiun. Rabu (05/02)  tim cabang olahraga atletik Tim Bola Volly mini MIN 1 Kota Madiun sukses meraih Juara II dalam kegiatan Milad ke 42 MTsN  Kota Madiun. Kemenangan ini membuktikan bahwa MIN 1 Kota Madiun mampu bersaing dengan sportif  dengan madrasah lain. Tim cabang olahraga atletik Bola Volly mini di bimbing Pak Hermanto S,Pd dan Pak Yogi S, S.Pd.

Dengan lawan MI Al-Irsyad menang telak 2-0 dan mampu membawa pulang kemenangan yang luar biasa. 2 kali set pertandingan, anak-anak sangat semangat dan antusias untuk meraih juara  pada cabang olahraga ini. “Kami melatih anak-anak di sekolah setiap pagi untuk mempersiapkan lomba  ini, dan alhamdulillah perjuangan kami dan anak-anak dibalas dengan kemenangan pagi ini”, tutur Pak Yogi selaku pembina.

Kemenangan ini tiada artinya tanpa doa dan dukungan dari keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. Semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi siswa-siswi yang lain untuk dapat mengembangkat bakat dan minat serta keterampilannya.

Berikut nama siswa MIN 1 Kota Madiun yang berhasil mengharumkan nama madrasah dalam cabang olahraga bola volly mini : Pemain M. Alif Fairosy (5G), Gerly Pramudya (5G), Marsya Rifky MP (5G), Alfahreza R.A.B (5E), Dika Angga PP (5B), dan Fachri Hamto (5F). (HU)

KELUAR