Kamis, 26 Mei 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Harumkan Nama Madrasah, Guru MIN 1 Kota Madiun Sabet Juara 1 dan Juara Umum Lomba Video Pembelajaran se-Kota Madiun

Harumkan Nama Madrasah, Guru MIN 1 Kota Madiun Sabet Juara 1 dan Juara Umum Lomba Video Pembelajaran se-Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Dalam rangka Hari Amal Bakti ke 76, Kementerian Agama Kota Madiun menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan. Salah satunya yaitu lomba video pembelajaran. Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh guru pada semua jenjang pendidikan se-Kota Madiun, mulai dari guru RA, MI, MTs hingga MA.

Ms. Wulan Setyaningrum, S.Pd, yang akrab disapa Ms. Wulan, berhasil meraih juara 1 sekaligus juara umum lomba video pembelajaran, Senin (17/01/2022). “Syukur Alhamdulillah bisa meraih juara 1 sekaligus juara umum. Senang rasanya bisa mengukir prestasi dan membawa nama baik Madrasah. Tentu semua ini saya dedikasikan untuk madrasah tercinta, MIN 1 Kota Madiun.”, ungkapnya.

Melalui perlombaan ini, Ms. Wulan mengusung materi Tema 8 Subtema 1 Cuaca bagi kelas 1. Video pembelajaran tersebut dibuat dengat sangat menarik dan disampaikan dengan sangat jelas, detail dan lengkap. Hal tersebut bertujuan siswa dapat memahami materi dengan mudah.

Bapak Drs. M. Fuad Hariri, selaku kepala Madrasah merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi ini. “Alhamdulillah, selamat untuk Ms. Wulan Setyaningrum yang telah mengharumkan nama Madrasah dan berhasil meraih juara 1 sekaligus juara umum pada ajang lomba video pembelajaran. Harapannya, prestasi ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi Bapak Ibu guru MIN 1 Kota Madiun. Terus berkarya dan berkreasi.”, pesannya. (wil)

KELUAR