Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Juara I AKSIOMA Cabang Tenis Meja

Juara I AKSIOMA Cabang Tenis Meja

Shinta Rizky Elfrida, yang akrab disapa dengan Shinta, siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) se-Jawa Timur ke-5. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (24/02/2015), yang bertempat di SMKN 5 Madiun.

Adapun tujuan dari pelaksanaan AKSIOMA yang digelar pada tahun ini adalah untuk menjaring bakat siswa-siswi madrasah di bidang seni dan olahraga. Pada kesempatan kali ini, Shinta didapuk sebagai peserta cabang olahraga tenis meja untuk mewakili MIN Demangan Kota Madiun sebagai pemain putri tunggal. Alhasil, setelah melewati beberapa babak penyisihan, Juara I pun berhasil disabet oleh putri dari pasangan Slamet Pamuji dan Mamik Ratna Kurniawati.

Menurut Bapak Imam Muhdi, selaku Pembina Ekstrakurikuler Tenis Meja, “Saya bangga atas kejuaraan yang bisa diperoleh anak didik saya pada ajang kompetisi tahun ini. Jerih payah dan keuletan yang kami tekuni terbayar sudah pada hari ini. Saya berharap setelah usainya ajang kompetisi ini, seluruh siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun terpacu untuk lebih bersemangat dalam mengasah bakat yang dimiliki. Sebab, ada banyak tempat yang bisa dijadikan untuk mewadahi bakat dan minat seluruh siswa di segala bidang, baik bidang olahraga, seni, maupun di bidang formal, seperti beberapa waktu lalu dengan diadakannya OSK.”(ida)

KELUAR