Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

LANTUNAN AYAT SUCI AFRIZAL TAKHLUKKAN JURI DAN HANTARKAN JUARA 1 MTQ DALAM MILAD MTsN Kota Madiun

LANTUNAN AYAT SUCI AFRIZAL TAKHLUKKAN JURI DAN HANTARKAN JUARA 1 MTQ DALAM MILAD MTsN Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Kamis (06/02) lantunan ayat suci yang memukau menakhlukkan juri dan mengantarkan Afrizal Rizky menjadi juara 1 MTQ dalam ajang perlombaan MILAD MTsN Kota Madiun ke 42.  MIN 1 Kota Madiun menjuarai berbagai cabang perlombaan yang ada dalam MILAD MTsN Kota Madiun ke 42. Perlombaan bertempat di kampus 1 MTsN Kota Madiun yang berada di Kuncen, mulai dari pukul  s/d.

Segala prestasi yang diukir siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun berkat usaha dan do’a seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah satu lagi prestasi MIN 1 Kota Madiun, Afrizal memperoleh juara 1 MTQ. Semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa cintanya terhadap Al-Qur’an.” tutur bu Alya selaku guru pendamping MTQ.

Awal tahun 2020 yang menggembirakan dan penuh kejutan. MIN 1 Kota Madiun adalah salah satu madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kota Madiun yang menorehkan banyak prestasi. MIN 1 Kota Madiun , menjadi madrasah yang lebih baik, maju, dan, menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri terpercaya pilihan masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya, menjadi madrasah yang mencetak generasi berprestasi, berakhlak rabbani, berwawasan lingkungan. (HU)

KELUAR