Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Luar biasa ! Sabet juara 2 lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional

Luar biasa ! Sabet juara 2 lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional

Kota Madiun (MIN 1) – Luar biasa. Dimasa pandemi seperti ini luar biasa sekali ananda Asif Ghaiyasa El-Amru berhasil menyabel juara 2 lomba cipta karya puisi (kategori kelas 4-6) Tingkat Nasional. Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh UKKI Darunnajah Sekolah Tinggi Pertahanan Nasional (STPN) Yogyakarta dalam event festival Muharram 1443 H. Perlombaan ini dilaksanakan secara individu yakni pendaftaran pada tanggal 23-29 Agustus dan penjurian tanggal 30-31 agustus. Dan tepatnya Rabu kemarin (01/09) hasil kejuaraan diumumkan.


Perlombaan ini dilaksanakan secara daring dengan cara peserta mengirimkan video ke panitia penyelenggara. Video yang dikirimkan berdurasi maksimal 7 menit. Dengan membawakan puisi berjudul persaudaraan sejati ananda Asif sukses meraih juara 2 tingkat nasional. Sungguh luar biasa membanggakan. Dimasa pandemi seperti ini anada mampu menunjukkan bakat dan mengharumkan nama orang tua serta madrasah.


“kami sangat bersyukur bahwa ditengah suasana sulit serba keterbatasan pendidikan karena pandemi covid 19, ananda asif masih semangat belajar dan mau berlatih untuyk mengikuti kompetisi puisi ini. kompetisi ini menarik karena tidak semata-mata mengasah bakat namun ada misi dakwah dalam karya dan baca puisinya”, Ujar Ayahanda mas Asif.


“Kami berharap ini akan menjadi power tambahan bagi anak kami agar semakin baik lagi, dan kami tetap tanamkan nilai-nilai ketawadhuan. Bahwa menjadi juara bukan alasan untuk menyombongkan diri karena semuanya atas ridho Allah SWT”, Tambahnya. Semoga prestasi ini turut menginspirasi teman-temanya dan semua anak Indonesia. (hu)

 

KELUAR