Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN 1 Kota Madiun Borong Gelar Juara MTQ Tingkat Kota Madiun Tahun 2018

MIN 1 Kota Madiun Borong Gelar Juara MTQ Tingkat Kota Madiun Tahun 2018

Kota Madiun (MIN 1) – Tepat pada hari Rabu, 19 Desember 2018 kemarin, MIN 1 Kota Madiun memborong gelar juara tilawatil Qur’an dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Madiun tahun 2018 yang diadakan oleh pemerintah Kota Madiun. Mengusung tema “Dengan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kota Kita Wujudkan Generasi Muda yang Unggul Cerdas dan Akhlakuk Karimah”.

Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun bersaing dengan seluruh siswa-siswi yang ada di sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah yang ada di Kota Madiun. dalam lomba ini tidak hanya 1 jenis lomba, akan tetapi ada beberapa kategori, yakni kategori tilawah, tahfidz, dan tartil. Perwakilan dari MIN 1 Kota Madiun yang berhasil meraih juara yakni, ananda Afriza Juara 1 MTQ Tilawah Putra. Ananda Hanni Juara 1 MTQ Tilawah Putri. Ananda Evan Juara 3 Tartil Putra. Ananda Aretha Juara 2 Tahfidz Putri.

Berkat bimbingan dari pembina, dan do’a dari keluarga besar MIN 1 Kota Madiun, siswa-siswi delegasi MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih prestasi yang membanggakan. “Alhamdulillah, semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan menumbuhkan rasa cintanya terhadap Al-Qur’an” ungkap bu Hunna selaku Pembina (ITSNA)

KELUAR