Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN 1 KOTA MADIUN BORONG JUARA DALAM KSM TINGKAT KOTA MADIUN

MIN 1 KOTA MADIUN BORONG JUARA DALAM KSM TINGKAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 ) – Syukur Alhamdulillah. Tepatnya sabtu (09/04) bertempat di MAN II Madiun yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5, Mojorejo, Madiun lomba KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Madrasah Ibtidaiyah se- Kota Madiun 2017 berlangsung. Puji syukur alhamdulillah luar biasa siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi di kancah kota Madiun. kali ini tidak hanya bidang matematika saja, akan tetapi diborong juga dalam bidang Sains dan Bahasa Indonesia. Pengumuman baru ditetapkan kemaren (11/04), tidak tanggung-tanggung siswa-siswi terhebat madrasah tercinta kami memborong Juara 1 olimpiade matematika atas nama Kevin Raditya M, Juara 1 olimpiade IPA atas nama Muhammad Faiz Satrio dan Juara 3 atas nama Nadia Aliya Safira serta Juara 2 bidang Bahasa Indonesia atas nama Regina Saraswati.

KSM ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi dalam bidang tertentu yang nantinya akan menjadi wakil dan kader dari Kota Madiun, mempererat silaturahmi antar siswa yang berbeda madrasah serta mengajarkan mental sportif dari para peserta. “Alhamdulillah puji syukur, anak-anak mampu mengharumkan nama madrasah kembali dalam kancah se Kota Madiun. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendoakan dan memberikan support dalam bentuk apapun”, tutur Bu Zelly selaku pembina Olimpiade Matematika.

Semoga kemenangan dan keberhasilan ini menjadikan MIN 1 Kota Madiun semakin berkibar dan dapat memotivasi siswa-siswi lain juga untuk semangat belajar dan menuntut ilmu dalam rangka mensukseskan pendidikan di tanah air ini. (HID)

KELUAR