Kamis, 26 Mei 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

MIN 1 Kota Madiun Raih Prestasi dalam Rangka ASC HUT ke-44 MTsN Kota Madiun

MIN 1 Kota Madiun Raih Prestasi dalam Rangka ASC HUT ke-44 MTsN Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa (01/03/2022) MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi dalam ajang ASC Art and Science Competations HUT ke-44 MTsN Kota Madiun. Dengan memenangkan beberapa kategori perlombaan. Seperti MTQ, Pidato Bahasa Ingris, Kaligrafi dan Olimpiade PAI. Tak hanya itu MTsN juga menggelar Try out yang diperuntukkan bagi kelas 6 diseluruh madrasah kota Madiun.

     

 

Murid-murid yang meraih prestai dalam ajang tersebut mampu membanggakan madrasah tercinta dengan pulang membawa piala thropy dan juga sertifikat. Selain itu juga mengharumkan madrasah karena banyak dari mereka yang menorehkan prestasi pada HUT ke-44 MTsN Kota Madiun. Berikut nama anak-anak yang telah membawa prestasi untuk MIN 1 Kota Madiun.

Zayyin  Zahirotul Ilma Juara Harapan 3 MTQ Kategori Putri. Denting Alunan Mendayu Juara Harapan 3 Pidato Bahasa Inggris. Muhammad Dzaky Arrosyid Juara Harapan 2 MTQ Putra. Elroy Aryaguna Juara 2 Pidato Bahasa Inggris Putra. Hafizh Nur Syamsi Juara Harapan 3 Kaligrafi. Mahira Rasya Syahida Juara 3 Olimpiade PAI. Kayla Salsabila Juara 2  Try Out. Aretha Khairunisa Juara Harapan 1. Faeyzanutirta Harapan 2 Try Out dan Vernanda Aulia Juara Harapan 3 Try Out.

         

Kepala MIN 1 Kota Madiun, Bapak Fuad Hariri juga menyampaikan rasa senang dan ikut bangga atas prestasi anak-anak. Alhamdulillah selamat untuk anak-anak yang telah menjuarai lomba ASC HUT MTsn Kota Madiun. Tak lupa untuk bapak/ibu guru pembina yang telah mengantarkan anak-anak meraih kesuksesan dan mengharumkan nama madrasah. Semoga apa yang kita raih saat ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Tentunya tak lupa kita mengucap syukur da berdoa semoga semua keluarga besar MIN 1 Kota madiun selalu dalam lindungan Allah dan dalam keadaan sehat semuanya supaya apa yang kita raih ini bisa menjadi berkah dan diridhoi oleh-Nya”, tutur Bapak M. Fuad Hariri. (SA)

KELUAR