Selasa, 19 Okt 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN JADI URUTAN TERATAS LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT KEC. TAMAN KOTA MADIUN

MIN DEMANGAN JADI URUTAN TERATAS LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT KEC. TAMAN KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – MIN Demangan salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang ada di Kecamatan Taman Kota Madiun. MIN Demangan Kota Madiun mengirimkan siswa-siswi terbaiknya dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Madiun. Lomba diselenggarakan pada hari Kamis, 2 Maret 2017 bertempat di SDN 02 Manisrejo tepat di Jalan Kelapa Manis No.6 Taman Madiun. Lomba dmulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Lomba diikuti kurang lebih 30 SD/MI yang ada di kecamatan Taman Kota Madiun. Dan tiga siswa-siswi terbaik dikirim untuk mengikuti lomba yaitu Kevin (5a), Faiz (5b), Mutiara (5b). Dalam ajang ini diambil 9 besar dan akan diadu lagi di ajang selanjutnya. Siswa-siswi MIN Demangan mempersembahkan penampilan terbaiknya dengan tengkas, cepat dan tepat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan. Dan MIN Demangan menjadi urutan pertama dalam lomba cerdas cermat yang diadakan di tingkat kecamatan. Lomba tidak berakhir sampai disini karena MIN Demangan yang Notabene nya urutan pertama dari Sembilan besar yang telah ditentukan panitia akan dikirim dan diadu lagi untuk mewakili Lomba Cerdas Cermat tingkat Kota Madiun.

“Alhamdulillah MIN Demangan Kota Madiun menjadi urutan 1 lomba cerdas cermat tingkat kecamatan. Banyak sekali persiapan yang dilakukan untuk mengikuti lomba cerdas cermat”. Ucap Ibu Meita selaku Guru pembina LCC MIN Demangan Kota Madiun.

Beliau juga menambahkan, “Akan ada persiapan yang lebih intensif lagi, karena MIN Demangan akan diadu lagi di RRI Kota Madiun. Semoga MIN Demangan bisa mempersembahkan penampilan terbaik di Lomba Cerdas cermat nantinya. Dan perkiraan bulan September . Mohan Do’anya.”

MIN Demangan selalu berusaha memberikan kado terbaik bagi Almamater tercinta. Bukan kali pertama MIN Demangan menjadi urutan 1 di Lomba Cerdas Cermat. Semoga dan selalu memberikan hadiah terbaik untuk lembaga madrasah dan juga masyarakat. (EMA)

KELUAR