Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN KEDATANGAN TIM SCHOOL DRAWING COMPETITION BY FABER CASTELL

MIN DEMANGAN KEDATANGAN TIM SCHOOL DRAWING COMPETITION BY FABER CASTELL

Kota Madiun (MIN Demangan) – Selasa Ceria !!! Dua Kata yang bisa menggambarkan suasana hati siswa-siswi Kelas 1 MIN Demangan Kota Madiun. Tepat 14 Februari 2017 MIN Demangan Kota Madiun kedatangan tamu istimewa dari Tim Faber Castell. Event School Drawing Competition by Faber Castell merupakan event yang diselenggarakan Tim Faber Castell mendatangi Madrasah/Sekolah untuk mencari bibit siswa-siswi yang memiliki bakat di bidang mewarna. Lomba mewarna di ikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 1 dan sebagian dari siswi kelas 3 MIN Demangan Kota Madiun. Tim Faber Castel datang di MIN Demangan Kota Madiun pukul 08.00 – selesai. Sebelum event mewarna dimulai, siswa-siswi yang mengikuti lomba mendapat arahan terlebih dahulu dari Tim Faber Castell terkait tehnik mewarna yang di gunakan dalam lomba. Khusus dalam event lomba mewarna Faber Castell, siswa-siswi diwajibkan menggunakan Connector Pens yang biasa di kenal dengan Spidol Faber Castell.

Acara pengarahan selesai pukul 08.45 WIB. Dan lomba mewarnai dengan durasi 45 menit di mulai dari jam 08.45-09.30 WIB. Antusias siswa-siswi MIN Demangan terlihat dari suasana yang terlihat meriah dan seru. Tim Faber Castell sudah menyiapkan Piala dan Merchandise menarik untuk para juara. Tibalah saat yang ditunggu siswa-siswi yang mengikuti lomba yaitu pengumuman juara 1 , 2, 3, harapan 1, harapan 2, dan  harapan 3. Dan Akhirnya  Juara 1 diraih oleh Andalusia (1F), Juara 2 diraih oleh Hafshoh (1A), Juara 3 diraih oleh Alya Naurul (1C), Harapan 1 diraih oleh Aretha (1G), Harapan 2 diraih oleh Galuh (1B), dan Harapan 3 diraih oleh Azifah Nafswa (1H).

Ibu Wulan Setyaningrum selaku Wali kelas 1A mengatakan, “Event lombanya cukup menyenangkan karena selain bisa meningkatkan kreatifitas siswa juga dapat menambah ilmu tentang tehnik mewarna menggunakan spidol”. (EMA)

KELUAR