Selasa, 19 Okt 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN KOTA MADIUN JADI JUARA UMUM AKSIOMA TINGKAT KOTA MADIUN

MIN DEMANGAN KOTA MADIUN JADI JUARA UMUM AKSIOMA TINGKAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Gelaran Aksioma telah usai. Tepat di hari Selasa, 3 Januari 2017 MIN Demangan Kota Madiun mempertahankan Predikat Juara Umum Di Gelaran Aksioma Tahun 2016 yang telah diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Kota Madiun dalam rangka HAB Kankemenag Kota Madiun yang ke-71.

Awal yang membanggakan bagi MIN Demangan Kota Madiun di awal tahun 2017 ini. Predikat ini bisa tersemat karena MIN Demangan Kota Madiun memperoleh serentetan Juara digelaran Aksioma yaitu Emas pada 11 cabang lomba, perak 6 cabang lomba dan perunggu 2 cabang lomba.

MIN Demangan merebut 11 Emas yang menjadikannya Juara 1 diantaranya Lomba Cabang Seni MTQ putra diraih oleh Afrizal Rizky A, Lomba Pidato Bahasa Indonesia putra diraih oleh M.Naufal Al Fayyadh, Lomba Pidato Bahasa Indonesia putri diraih oleh Regina Saraswati D.N, Lomba Pidato Bahasa Arab putra diraih oleh M.Arzhi A.R, Lomba Cabang Seni Tahfid putra diraih oleh Ichsanuddin Farid A, Lomba Cabang Seni Puisi putri diraih oleh Rr. Ayu Destyana K, Lomba Cabang Olahraga Lari 60m putri diraih oleh Alisa S. W, Lomba Cabang Olahraga Bola Volley putri oleh Tim Bola Volley putri,  Lomba Cabang Seni Paduan Suara oleh Tim Paduan Suara, Lomba Cabang Olahraga Tenis Meja Putra diraih oleh Arya Pasha dan Lomba Cabang Olahraga Tenis Meja putri diraih oleh Faurina Rifqi Latifa.

Sementara itu ada 6 perak yang menjadikannya sebagai Runner Up diantaranya Lomba Cabang Seni MTQ putra diraih oleh Seila Ayunda R, Lomba Cabang Seni Kaligrafi putra diraih oleh Alief Syarochman S,  Lomba Pidato Bahasa Arab putri diraih oleh Nabila Alifia P, Lomba Catur putri diraih oleh Annisa Az Zahra, Lomba Lompat Jauh putra diraih oleh Fauzan Adam Mubarok, Lomba Lompat Jauh putri diraih oleh Berlian Savitri,

Selain memborong juara 1 dan 2 dalam ajang aksioma, MIN Demangan juga memborong juara 3 di ajang yang sama dengan memperoleh 2 perunggu diantaranya Lomba Kaligrafi putri diraih oleh Felia Sukma Dewi, Lomba Pidato Bahasa Arab putri diraih oleh Nasya Lindi Tenaya F. Prestasi yang diraih semakin melengkapi kemeriahan diawal Tahun bagi Masyarakat Madiun dan sekitarnya serta seluruh keluarga besar MIN Demangan Kota Madiun.

“Alhamdulillah MIN Demangan dapat mempertahankan Predikat Juara Umum di Gelaran Aksioma yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Madiun. Semoga MIN Demangan bisa lebih baik dan selalu mempersembahakan prestasi yang terbaik untuk Masyarakat” tutur Bapak Ridwan selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum MIN Demangan Kota Madiun.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun baik di bidang Akademik dan Non Akademik, semoga lembaga kita MIN Demangan Kota Madiun semakin mendapatkan kepercayaan ditengah-tengah Masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya sehingga menjadikan MIN Demangan sebagai Madrasah pilihan Masyarakat untuk mempercayakan pendidikan putra-putrinya di MIN Demangan Kota Madiun. (EMA)

KELUAR