Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN Demangan Raih 5 Medali di Kejuaraan Karate antar Pelajar

MIN Demangan Raih 5 Medali di Kejuaraan Karate antar Pelajar

Kontingen MIN Demangan kembali menambah pundi-pundi emasnya di Kejuaraan Karate PORKOTA Tahun 2016 yang dilaksanakan di GOR WERKUDARA tanggal 30-31 Januari 2016 dan 1 Februari 2016.

Kali ini MIN Demangan mengirimkan 12 atlit dicabang kata (jurus) dan cabang komite (tanding). Tak tanggung-tanggung 5 medali dikelas komite pun akhirnya mampu diraih oleh Hendrik Hendrawan (5D) kelas komite -35 kg putra, Anejohan Zulyan (4C) kelas komite +35 kgputra, Wahyu Rizky K (5F) kelas komite -25 kg, Shiva Putri (5E) kelas komite +35 putri, dan Dwi Hibbatun Nabila (5C) kelas komite +35 putri.

“Sungguh gebrakan yang sangat bagus, karena 5 medali akhirnya mampu diraih di cabang komite sedangkan untuk atlit cabang kata yang dikirim, menurut saya juga sudah cukup sangat bagus karena memang ini kali pertamanya mereka mengikuti even pertandingan dan mereka sudah mampu masuk di perebutan juara pool  ,” kata Ibu Onik Crisnawati  usai pertandingan di GOR Werkudara, Madiun, Senin (1/2/2016).

Menurut Pelatih sekaligus pendamping karate di MIN Demangan Ibu Onik Chrisnawati mengatakan, “Sebenarnya ada even pertandingan ataupun tidak, kita akan tetap selalu siapkan dalam posisi akan bertanding, hal tersebut memang sengaja kita tanamkan karena merupakan bentuk semangat kita agar tetap giat dalam berlatih.”

“Alhamdulillah, saat ini kita mampu menyabet 5 medali sekaligus, ya..berarti itu memang buah dari kerja keras kita semua, dengan do’a dari seluruh wali murid, guru dan siswa-siswi MIN Demangan semua juga tentunya.” Tambah beliau.

Karate merupakan ekstrakulikuler yang tergolong sangat muda di MIN Demangan karena baru dibuka sekitar bulan Oktober tahun 2014 an lalu. Ekskul ini di latih langsung oleh Ibu Onik Chrisnawati, S.Pd. Dengan Jadwal latihan diadakan setiap hari Rabu dan Jum’at di Aula MIN Demangan. (ZUL)

KELUAR