Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN RAIH GELAR JUARA BULU TANGKIS PORKOT MADIUN 2017

MIN DEMANGAN RAIH GELAR JUARA BULU TANGKIS PORKOT MADIUN 2017

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tepat pada hari ini, Selasa (28/02) tim atletik MIN Demangan Kota Madiun berhasil meraih gelar juara 2 pada CABOR Bulu Tangkis. Kejuaraan PORKOT Cabang Olahraga bulu tangkis ini digelar di kantor Kelurahan Pandean Kecamatan Taman, Jl. Serayu Kota Madiun. Kejuaraan ini digelar sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB pagi tadi.

MIN Demangan ikut berpartisipasi selama ajang PORKOT Madiun 2017 ini. Dalam berbagai bidang olahraga, banyak atlet dari MIN Demangan yang mewakili Kecamatan Taman untuk ikut bertanding pada PORKOT Madiun kali ini. Atlet muda kebanggan MIN Demangan yang berhasil meraih gelar Juara 2 pada CABOR bulu tangkis yakni siswa yang memiliki nama Ananda dari kelas 6C. Dengan latihan tekun dan semangat bertanding yang tinggi Ananda dengan bimbingan Bapak Hermanto selaku guru olahraga MIN Demangan, mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi keluarga MIN Demangan Kota Madiun.

“Semoga Ananda tidak cepat puas dengan apa yang telah diraihnya saat ini, dan mampu menorehkan prestasi yang lebih membanggakan bagi MIN Demangan khususnya”, ungkap Pak Hermanto. Semoga dengan terpilihnya MIN Demangan sebagai delegasi dari Kecamatan Taman ini mampu menambah semangat dan menambah mental juara bagi seluruh keluarga besar MIN Demangan , baik siswa maupun gurunya. (HID)

KELUAR