Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN RAIH GELAR JUARA CATUR PADA AJANG PORKOT 2017

MIN DEMANGAN RAIH GELAR JUARA CATUR PADA AJANG PORKOT 2017

Kota Madiun (MIN Demangan) – Lagi. Tepat pada hari Selasa, 7 Maret 2017 kemarin, siswi kebanggaan MIN Demangan kembali mengukir prestasi pada ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Madiun Tahun 2017. Kali ini siswi delegasi MIN Demangan, Zeanetta yang mewakili kecamatan Taman mampu meraih gelar juara 3 pada CABOR catur putri.

Pada kejuaraan catur kali ini dilaksanakan di MAN 2 Kota Madiun. Acara ini dimulai pukul 07.30 hingga pukul 12.00. Agenda tahunan di Kota Madiun ini diikuti oleh siswa-siswi yang berasal dari berbagai SD/MI yang ada di Kota Madiun. Melalui beberapa babak pertandingan, akhirnya ananda Zeanetta berhasil meraih gelar juara 3. Dengan latihan secara tekun dan memiliki semangat bertanding tinggi ananda Zean mampu mengukir prestasi lagi pada cabang olahraga catur Pekan Olahraga Kota Madiun 2017, yang sebelumnya juga pernah meraih gelar juara pada ajang ini.

“Keberhasilan tidak bisa dicapai kalau tidak ada usaha yang kuat, berjuang dan berdoa” pesan Pak Hermanto selaku pendamping . Semoga kemenangan ini menjadi pemicu untuk kemenangan-kemenangan berikutnya yang akan semakin mengharumkan nama MIN Demangan tercinta. (ITS)

KELUAR