Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN RAIH JUARA 1 LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT KOTA MADIUN TAHUN 2016

MIN DEMANGAN RAIH JUARA 1 LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT KOTA MADIUN TAHUN 2016

Kota Madiun (MIN Demangan) – Rabu, 14 Desember 2016 bertempat di aula kampus II MIN Demangan JL. Salak Kota Madiun, tim CC (Cerdas Cermat) MIN Demangan berhasil meraih juara 1 Lomba Cerdas Cermat Agama Tingkat Kota Madiun. Lomba cerdas cermat ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KEMENAG Kota Madiun dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71.

Lomba Cerdas Cermat ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00. Melalui persaingan yang cukup ketat MIN Demangan berhasil menyingkirkan peserta dari Madrasah lain. Anggota tim Cerdas Cermat dari MIN Demangan yang sangat membanggakan ini adalah ananda Afrizal Shihabudin Ahmad, ananda Muhamad Nabil Mumtaz, dan ananda Revalina Indah Saputri. dengan latihan rutin dan dibawah bimbingan Bu Aliya, Bu Tiwi, dan Bu Laila putra-putri kebanggaan MIN Demangan mampu menorehkan prestasi yang membanggakan untuk kesekian kalinya.

Peserta Lomba Cerdas Cermat Agama kali ini dari seluruh Madrasah Ibtidaiyah baik negeri maupun swasta yang ada dibawah naungan KEMENAG Kota Madiun. Melihat jumlah peserta yang tidak sedikit, Alhamdulillah dengan kepercayaan diri yang tinggi, dukungan dan do’a dari seluruh keluarga besar MIN Demangan tim Cerdas Cermat Agama MIN Demangan berhasil meraih juara 1 lagi.

“Alhamdulillah, bangga dan bahagia dengan prestasi yang sudah diraih anak-anak. Semoga anak-anak tidak cepat puas dengan hasil yang telah diraih, sehingga tetap belajar dan berlatih untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi di tingkat regional yang lebih luas, aamiin” ujar Bu Aliya selaku Pembina CC. (ITS)

KELUAR