Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

PERAIH MEDALI EMAS (KSM) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2014

PERAIH MEDALI EMAS (KSM) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2014

Prestasi membanggakan di ukir oleh Muhammad Anin Nabail Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri Demangan Kota Madiun. Bertempat di Hotel Grand Clarion Makasar Sulawesi Selatan Siswa yang duduk di bangku kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri Demangan Kota Madiun berhasil Mendapatkan Medali Emas (Best Overall) Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional tahun 2014 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional tahun 2014 diselenggarakan pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Pelaksanaan KSM Departemen Kementrian Agama RI berkerjasama dengan ITB selaku pembuat soal sekaligus sebagai dewan juri. Untuk Olimpiade IPA di ikuti oleh 33 peserta dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, Orang Tua dan Semua guru pembimbing setelah berjuang dengan sangat keras disertai doa, akhirnya aku berhasil meraih medali emas KSM 2014 sebagai Best Overall “. Tutur Muhammad Anin Nabail. Prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan. “Tingkat kesulitan soal lumayan juga, karena soal dibuat langsung oleh ITB. Tapi Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik oleh Nabil (Muhammad Anin Nabail) ” Sambung Ibu Diana Guru Pembimbing Sains MIN Demangan Kota Madiun.

KELUAR