Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Sabet Juara 3 Karate KOSN Kategori Putri Tingkat SD/MI se-Kota Madiun

Sabet Juara 3 Karate KOSN Kategori Putri Tingkat SD/MI se-Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Dinas Pendidikan Kota Madiun menggelar ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat SD/MI. Kompetisi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan bakat dan minat serta potensi yang dimiliki anak di bidang non akademik. Pada ajang KOSN ini, MIN 1 Kota Madiun mengirimkan putra-putri terbaik Madrasah pada cabang perlombaan karate.

Nasya Zalfia Jasminen, yang akrab disapa Nasya, merupakan salah satu putri terbaik Madrasah yang mengikuti ajang KOSN tingkat SD/MI. Pada Senin (14/06/2021), Nasya mengikuti seleksi secara virtual tingkat Kecamatan Taman, Kota Madiun. Dengan arahan dan dampingan guru, setiap peserta wajib mengirimkan video rekaman gerakan karate tingkat Kata untuk dinilai oleh para juri.

Nasya berhasil maju ke tahap berikutnya di tingkat Kota Madiun. Ia berhasil meraih juara 3 karate KOSN kategori putri tingkat SD/MI se-kota Madiun. Kompetisi ini digelar di Dinas Pendidikan Kota Madiun pada Selasa (29/06/2021).

“Alhamdulillah, selamat untuk ananda Nasya Zalfia Jasminen yang telah mengharumkan nama Madrasah dan berhasil meraih juara 3 pada ajang KOSN cabang perlombaan karate kategori putri tingkat SD/MI se-Kota Madiun. Harapan kami, prestasi yang sudah diraih sekarang dapat menjadi langkah awal untuk meraih yang lebih gemilang. Aamiin”, pesan Bapak Drs. M. Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun. (wil)

KELUAR