Rabu, 30 Nov 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

siswa MIN 1 Kota Madiun Borong kejuaraan pidato Bahasa Indonesia ndonesia

siswa MIN 1 Kota Madiun Borong kejuaraan pidato Bahasa Indonesia ndonesia

Kota Madiun (MIN 1) – Sabtu (05/ 11) 2 siswa MIN 1 Kota Madiun berhasil memborong juara pidato Bahasa Indonesia dalam rangka Milad MBS Prof Hamka Kota Madiun yang ke 7. Dua siswa-siswi hebat tersebut adalah Muhammad Dzaki kelas 6A berhasil menyabet juara 1 dan Ayyatul Husna berhasil menyabet juara 3.

Perlombaan dilaksanakan secara online dan diupload pada akun Youtube sekolah masing-masing. Dengan mengusung pentingnya menuntut ilmu, mereka tampil dengan luar biasa memukau . Penyerahaan kejuaraan akan dilaksanakan pada tgl 13 November 2022.

“Alhamdulillah sangat bahagia dan bersyukur karena di sela-sela belajar anak-anak, les dan tugas kelas 6 lainnya. Ananda Dzaki dan Husna semangat begitu luar biasa sehingga menorehkan tinta emas mengukir prestasi meskipun setumpuk tugas menanti”, Ujar Okta selaku pembina lomba.

“ Terus berlatih, belajar, dan berbagi ilmu. Berlatih untuk menjadi siswa yang siap melangkah tanpa ragu untuk berlatih. Belajar untuk menjadi siswa yang mampu sejajar kedepan serta berbagi ilmu tak boleh ragu untuk estafet ilmu menggandeng generasi baru. Semangat !”, pesan imbuhnya.

KELUAR