Selasa, 19 Okt 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN KEMBALI BORONG GELAR JUARA RENANG TINGKAT DAERAH

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN KEMBALI BORONG GELAR JUARA RENANG TINGKAT DAERAH

Kota Madiun (MIN 1) – Sang Juara kembali mengibarkan sayapnya. Rabu (08/02) siswi MIN 1 Kota Madiun kembali mengharumkan nama lembaga ini di tingkat daerah. Siswi yang masih duduk dibangku kelas 2 ini mampu meraih beberapa gelar juara cabang olahraga renang sekaligus. Sangat membanggakan, Ananda Wong Ayu Kanaya Aquine Elmira mengikuti lomba yang diselenggarakan di kolam renang piranha Kota Madiun.

Ananda Wong Ayu ini telah memborong gelar juara pada beberapa kejuaraan sekaligus. Tepat pada tanggal 27-28 januari 2018 lalu siswi kebanggan MIN 1 Kota Madiun ini mengikuti kejuaraan renang antar Club dan Pelajar se-Jawa Timur dalam rangka HUT PSC ke 11 gelar juara III 25 meter gaya dada KU 2009-2010. Pada tanggal 22 oktober 2017 lalu, ananda Wong Ayu berhasil meraih dan berhasil meraih dua gelar juara sekaligus. Gelar juara II 25 meter gaya dada KU 2009 dan gelar juara III 50 meter gaya dada KU 2009 pada kejuaraan renang antar perkumpulan dan pelajar se-Karesidenan Madiun.

Prestasi yang sangat membanggakan bagi anak usia Madrasah Ibtidaiyah yang masih duduk di bangku kelas 2 ini. “Semoga dengan prestasi ini mampu memotivasi seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun untuk semakin berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik” pesan pak Sumanto selaku guru olahraga dan pendamping ekstra renang di MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

KELUAR