Selasa, 18 Jun 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Juara di Ajang Lomba Atlantic Swimming Cup 2023

Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Juara di Ajang Lomba Atlantic Swimming Cup 2023

Kota Madiun (MIN 1) – Siswa MIN 1 Kota Madiun terus menorehkan prestasi. Prestasi membanggakan datang dari tiga siswa MIN 1 Kota Madiun yang sukses meraih juara dalam ajang Lomba Atlantic Swimming Cup 2023. Lomba tersebut di selenggarakan oleh Nemo Swimming Course pada Sabtu (11/03/2023).

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ananda Alvaro Fabian Prastika, ananda Brilian Adiwangsa Dienartono dan ananda Elvira yang telah meraih juara dalam ajang Lomba Atlantic Swimming Cup 2023”, ujar Drs. M. Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun, Senin (13/03/2023).

Berkat ketekunan dan usaha kerasnya, Alvaro Fabian Prastika berhasil meraih juara 1 kategori 50m renang gaya dada putra. Brilian Adiwangsa Dienartono berhasil meraih juara 2 kategori 50m  dan 25m renang gaya dada putra. Elvira berhasil meraih juara 3 kategori 25m renang gaya dada putri. Mereka merasa senang dan bangga atas keberhasilannya untuk meraih juara dalam ajang Lomba Atlantic Swimming Cup 2023. “Alhamdulillah, saya senang bisa mendapat juara 1”, kata Alvaro.

  

Drs. M. Fuad Hariri menuturkan turut bangga dan bersyukur atas prestasi yang di raih siswa MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah, selamat untuk ananda Alvaro, ananda Brilian dan ananda Elvira. Terima kasih kepada kedua orang tua ananda dan pembina untuk bimbingan, dukungan dan doanya. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswi MIN 1 Kota Madiun. Harapan kami, prestasi yang sudah di raih sekarang dapat menjadi langkah awal untuk meraih yang lebih gemilang. Aamiin”, pesan Drs. M. Fuad Hariri. (wil)

KELUAR