Rabu, 30 Nov 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Siswa MIN 1 Kota Madiun Unjuk Prestasi pada Ajang Lomba Siswa Berprestasi New Primagama 2022

Siswa MIN 1 Kota Madiun Unjuk Prestasi pada Ajang Lomba Siswa Berprestasi New Primagama 2022

Kota Madiun (MIN 1) – Siswa MIN 1 Kota Madiun tidak pernah berhenti menorehkan prestasi. Kali ini, dua siswa MIN 1 Kota Madiun sukses meraih juara 2 dan 3 dalam ajang Lomba Siswa Berprestasi New Primagama 2022.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ananda Arfaha Chindra Ararya dan ananda Airlangga Hariz Wibowo yang telah meraih juara 2 dan 3 dalam ajang Lomba Siswa Berprestasi yang diadakan oleh New Primagama Kota Madiun”, ujar Drs. M. Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun, Jum’at (04/11/2022).

Arfaha Chindra Ararya dan Airlangga Hariz Wibowo telah mengikuti serangkaian kegiatan penyisihan Lomba Siswa Berprestasi. Mulai dari babak penyisihan yang di lakukan secara online pada Sabtu (15/10/2022). Kemudian, babak semifinal yang bertempat di Kantor New Primagama Kota Madiun pada Kamis (20/10/2022). Pada babak terakhir yaitu babak final dan grandfinal, telah di selenggarakan di Aula SMAN 1 Kota Madiun pada Ahad (30/10/2022). Berkat ketekunan dan usaha kerasnya, mereka berhasil meraih prestasi juara 2 dan 3.

Kepala MIN 1 Kota Madiun, Bapak M. Fuad Hariri menuturkan turut bangga dan bersyukur atas prestasi yang di raih siswa MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah, selamat untuk ananda Arfaha dan ananda Airlangga. Kami sampaikan terima kasih. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswi MIN 1 Kota Madiun. Harapan kami, prestasi yang sudah diraih sekarang dapat menjadi langkah awal untuk meraih yang lebih gemilang. Aamiin”, pesan Bapak Drs. M. Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun. (wil)

KELUAR