Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SISWA MIN 1 RAIH GELAR JUARA PADA KEJUARAAN RENANG PIALA KONI KABUPATEN MADIUN

SISWA MIN 1 RAIH GELAR JUARA PADA KEJUARAAN RENANG PIALA KONI KABUPATEN MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Membanggakan! Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi cabang atletik. Kali ini, salah satu siswa kebanggaan madrasah ini berhasil meraih gelar juara pada kejuaraan renang piala KONI Kabupaten Madiun yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu (29/04). Bertempat di kolam renang Piranha Kota Madiun, kejuaraan ini diikuti oleh atlet-atlet muda yang ada di wilayah karesidenan Madiun.

Marchello Sulthan, siswa MIN 1 Kota Madiun yang sedang duduk di bangku kelas VI ini kembali mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun. Sudah banyak prestasi yang dia sumbangkan untuk mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun. Pada kejuaraan renang piala koni Kabupaten Madiun kali ini, Marchello berhasil meraih gelar juara 2 kategori estafet mix gaya bebas.

Semoga semangat juara dari ananda Marchello bisa menular kepada seluruh siswa MIN 1 Kota Madiun. “prestasi yang luarbiasa membanggakan bagi madrasah, semoga setelah lulus dari MIN 1 Kota Madiun ananda Marchello tetap berprestasi sehingga bisa memotivasi adik-adik kelasnya” tutur Pak Manto selaku guru olahraga di MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

KELUAR