Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SISWA MIN 1 RAIH JUARA 1 OLIMPIADE MATEMATIKA KATEGORI A SE-EKS KARESIDENAN MADIUN

SISWA MIN 1 RAIH JUARA 1 OLIMPIADE MATEMATIKA KATEGORI A SE-EKS KARESIDENAN MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun kembali mengukir prestasi di tingkat Kota Madiun. Olimpiade Matematika yang digelar oleh UNIKA Widya Mandala Kota Madiun merupakan ajang olimpiade yang diselenggarakan oleh Program Pendidikan Matematika. Ajang ini di gelar pada hari ini (17/09/17) di UNIKA Widya Mandala Kota Madiun.

Dalam ajang ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu Kategori A diperuntukkan untuk siswa kelas 3-4 dan Kategori B untuk siswa kelas 5-6. Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun mengikuti kegiatan Olimpiade dengan membawa kemenangan yaitu untuk kategori A  Juara 1 diraih oleh Ananda Abu Zea (4B). Sedangkan untuk kategori B  Juara 2 diraih oleh Ananda Kevin Raditya Mahendra (6B),  Juara 6 diraih oleh Zharifa Nafhah (5A), Juara 7 diraih oleh Galang Eka  (5D).

Ibu Zelly selaku Pembina Olimpiade Matematika mengatakan,”Ya Alhamdulillah kelas 4 yang baru pertama ikut bisa mempertahankan juara 1 kategori A meskipun dengan adanya banyak kegiatan di madrasah yaitu pawai, akreditasi tetapi mereka tetap semangat belajar. Yang belum berhasil jangan menyerah karena ini masih permulaan. Untuk  kelas 4 tetap semangat masih banyak event yang harus diperjuangkan jadi juara. Untuk kelas 5-6 tetap semangat juga perjuangan jadi juara tetap terus dilanjutkan. Kalah menang itu biasa yang penting proses dan pengalamannya.”(EM)

KELUAR