Selasa, 19 Okt 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN UKIR PRESTASI KSMO TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN UKIR PRESTASI KSMO TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

Kota Madiun – (MIN 1) Sabtu (24/10), Kompetisi Sains Madrasah Online tingkat Provinsi Jawa Timur telah diselenggarakan. Untuk wilayah Kota Madiun bertempat di MTsN Kota Madiun. Kemudian beralamatkan Jl. Retno Dumilah No.1 Kuncen Kota Madiun. MIN 1 Kota Madiun mendelegasikan 3 siswa di bidang SAINS,  4 siswa di bidang PAI, 3 siswa di bidang Bahasa Arab, 3 siswa di bidang Matematika, dan 3 siswa di bidang Bahasa Indonesia.

Prestasi kembali diukir siswa MIN 1 Kota Madiun yang telah mengikuti KSMO tingkat Provinsi. Muhammad Taqiuddin Alif meraih peringkat 2. Kemudian Iqbal Maulanarafi Romadhon meraih peringkat 7 di bidang mapel SAINS. Selanjutnya Quaeisha Ophelia Sukma Lituhayu meraih peringkat 4 di bidang mapel Matematika. Lebih dari itu, Kayla Salsabila Putrinofa meraih peringkat 5. Dan Rissa Salsabilla meraih peringkat 8 di bidang mapel Bahasa Indonesia. Kemudian Ananda Alif dan Ophel akan mengikuti tahap selanjutnya yaitu KSMO tingkat Nasional.

“Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di masa pandemi ini ajang tahunan siswa madrasah mulai jenjang MI, MTs, dan MA dilakukan secara virtual tutur bu Indri salah satu pembina KSMO”.

Lebih lanjut Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun, semoga selalu mengukir prestasi mengharumkan nama baik madrasah. AN

 

 

KELUAR