Senin, 26 Sep 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Unjuk Prestasi, Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Juara di Kejurprov Taekwondo

Unjuk Prestasi, Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Juara di Kejurprov Taekwondo

Kota Madiun (MIN 1) – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia menggelar ajang Kejuaraan Provinsi Taekwondo Antar Pelajar Jawa Timur 2022. Tujuan penyelenggaraan kompetisi ini adalah untuk mencari bibit-bibit terbaik atlet Taekwondo sekaligus ajang silaturahmi antar atlet taekwondo seluruh kabupaten di Jawa Timur. Pada ajang Kejurprov ini, MIN 1 Kota Madiun mengirimkan putra-putri terbaik Madrasah.

Azizah Ayunona Nurfaidzah, yang akrab disapa Nona, merupakan salah satu putri terbaik Madrasah yang mengikuti ajang Kejurprov Taekwondo kelas KYORUGI Pra Cadet U-39kg Putri. Pada ahad (18/09/2022), Nona mengikuti seleksi di Wahana Ekspresi Poesponegoro Kabupaten Gresik.

Dengan arahan dan dampingan guru, Nona mempersiapkan diri dengan baik. Nona melakukan latihan secara rutin dengan memanfaatkan waktu untuk latihan seminggu 5 kali, 2 kali latihan reguler dan 3 kali latihan fisik (TC). Dengan ketekunan dan semangat, Nona berhasil meraih juara 2 kelas KYORUGI Pra Cadet U-39kg Putri se-provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah, selamat untuk ananda Azizah Ayunona Nurfaidzah yang telah mengharumkan nama Madrasah dan berhasil meraih juara 2 pada ajang Kejurprov Taekwondo kelas KYORUGI Pra Cadet U-39kg Putri. Harapan kami, prestasi yang sudah diraih sekarang dapat menjadi langkah awal untuk meraih yang lebih gemilang. Aamiin”, pesan Bapak Drs. M. Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun. (wil)

KELUAR