A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

FIELD TRIP BERSAMA STASIUN KAI MADIUN | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

FIELD TRIP BERSAMA STASIUN KAI MADIUN

Senin, 16 Oktober 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 414 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Tepat pada hari Kamis lalu (12/10) siswa-siswi kelas 1 mengadakan field trip atau kunjungan ke stasiun besar Kota Madiun dalam rangka kegiatan pasca Penilaian Tengah Semester 1 (PTS 1). Kegiatan field trip ini merupakan kegiatan rutin di MIN 1 Kota Madiun yang diadakan seusai Penilaian Tengah Semester (PTS) ataupun Penialaian Akhir Semester (PAS). Pada kegiatan pasca PTS 1 kali ini siswa kelas 1 MIN 1 Kota Madiun berkesempatan untuk mengikuti field trip ke stasiun besar Madiun.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan kepada siswa-siswi tentang perkeretaapian dan rutinitas yang ada di stasiun kereta api. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB. Pada kesempatan kali ini siswa-siswi diajak dan dikenalkan cara memesan tiket, serta ditunjukkan macam-macam loket yang ada di stasiun. Tidak hanya itu siswa-siswi juga diberi kesempatan melihat lalu-lalang kereta api yang ada di stasiun serta ada kegiatan mewarna bersama. Terlihat antusias siswa-siswi sangat luarbiasa ketika mengikuti pengarahan dari pemandu selama kegiatan di stasiun.

“Semoga dengan kunjungan seperti ini dapat menambah semangat siswa untuk belajar tentang apapun baik dari lingkungan sekolah maupun dari lingkungan luar selain sekolah” tutur bu Nurul selaku koordinator kelas 1. (ITSNA)

Berita Madrasah Kota Madiun Kementerian Agama Jawa Timur

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT