A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

WILZA GENGGAM EMAS DIAJANG PORSENI CABANG PIDATO BAHASA INDONESIA TINGKAT PROVINSI TAHUN 2019 | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

WILZA GENGGAM EMAS DIAJANG PORSENI CABANG PIDATO BAHASA INDONESIA TINGKAT PROVINSI TAHUN 2019

Kamis, 26 September 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 170 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Kontingen Kota Madiun beradu kompetisi diajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lumajang. Ajang PORSENI yang diselenggarakan mulai tanggal 24-25 September 2019. MIN 1 Kota Madiun dengan semangat dan optimisme mewakili beberapa cabang lomba diajang ini.

Dalam cabang lomba Pidato Bahasa Indonesia atas nama Abiyyu Wilza Prasetyanto yang beradu pidato ditingkat provinsi memperoleh hasil yang terbaik. Wilza sapaan akrabnya merebut Juara 1 Cabang Pidato Bahasa Indonesia. Dengan serentetan lomba yang sebelumnya diikuti wilza yang merebut Juara 1 Cabang Pidato Bahasa Indonesia Tingkat Kota yang melenggang dan melaju ditingkat provinsi yang membawa nama baik Madrasah dan Kota Madiun.

Dalam kompetisi ini Wilza memiliki pesaing yang cukup ketat dengan total peserta 38 putra dan 38 putri. MAN/MTsN Lumajang menjadi saksi unjuk penampilan terbaik putra terbaik dari MIN 1 Kota Madiun. Tentunya untuk memperoleh gelar juara tidak semudah yang dibayangkan. Semua terbayar dengan usaha yang tekun dan serius . “Latihan rutin Setiap hari dikampus 2 mulai pagi sampai jam 09.30 dan masih disambung latihan sore seminggu menjelang lomba” Ucap Ibu Okta selaku Pembina pidato Bahasa Indonesia.

“Dari serentetan latihan yang dilakukan juga tidak ada kendala, hanya saja pandai-pandai mengatur waktu karena bersamaan jadwal Penilaian Harian Wilza dikelas. Dengan tekat dan rasa tanggung jawab yang tinggi wilza bisa menjalankan semua itu dengan beriringan dan Alhamdulillah tidak meninggalkan Kegiatan Belajar Mengajar”. Lanjut Ibu Okta.

Memang semua butuh perjuangan, tekat dan tanggung jawab untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Wilza yang merupakan salah satu siswa terbaik MIN 1 Kota Madiun bisa mempersembahkan dan mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun. Congratss Wilza !!!

Ibu Okta juga menambahkan, “Tetap berusaha dan berdoa karena semua usaha yang disertai doa tak aka nada yang sia-sia. Keberhasilan ini juga tidak lepas support dan dukungan dari Bapak/ IBu Guru serta Orangtua yang luar biasa sekali”. (EM)

Berita Kota Madiun Madrasah Min1kotamadiun Kementerian Agama Madiun Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT