A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

BABAK FINAL FUN DAY BIORE GUARD BERHASIL DITAKLUKKAN OLEH SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

BABAK FINAL FUN DAY BIORE GUARD BERHASIL DITAKLUKKAN OLEH SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN

Senin, 30 September 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 135 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Minggu (29/9) MIN 1 Kota Madiun mengikuti babak final Fun Day BIore Guard yang merupakan kelanjutan dari fun day biore guard  Sabtu lalu. Babak final ini diikuti oleh 10 sekolah yang terpilih oleh Tim Guard. Sabtu lalu Tim Guard mengadakan kunjungan ke sekolah untuk melakukan serangkaian acara yaitu Parentig Class, Lomba Mewarnai dan berbagai lomba permainan tradisional. Lomba permainan tradisional meliputi lomba bakiak, lomba bola estafet dan lomba gobak sodor yang diikuti perwakilan anak setiap kelasnya. Kelas yang menang dalam lomba permainan tradisional melanjutkan ke babak final yang diadakan kemarin Minggu (29/09). Acara yang diadakan oleh Biore ini diadakan di Sunday Market Taman Lalu Lintas Madiun. Selain lomba permainan tradisional ada juga yel-yel untuk mendukung sekolah masing-masing dan tidak ketinggalan undian berhadiah untuk pengunjung. Dari ketiga lomba tersebut MIN 1 Kota Madiun berhasil mendapatkan juara 1 untuk lomba bola estafet dan lomba gobak sodor. Anak-anak sangat antusias dalam lomba ini dan semakin bersemangat dengan teriakan yel-yel dari teman-teman yang hadir disana.

 

Baca juga berita SISWA MIN 1 KOTA MADIUN RAIH 2 KEJUARAAN DI AJANG SINGLE EVENT TENIS MEJA

“Alhamdulillah dari 3 lomba kita berhasil medapat jaura 1 dalam 2 lomba, acaranya sanat meriah, anak-anak fun dan kelihatannya lomba ini sepele tp sebenarnya lomba ini salah satu cara melestarikan permainan tradisional yang telah terkalahkan sama gadget. Semoga tahun depan ada lagi lomba-lomba seperti ini”, pesan kesan Bu Harnik selaku pendamping lomba kemarin. (HNR)

Kota Madiun Madiun Min1kotamadiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT