A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KARATEKA MIN 1 KOTA MADIUN RAIH 2 EMAS DALAM KEJUARAAN KARATE SEKOTA MADIUN TAHUN 2019 | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

KARATEKA MIN 1 KOTA MADIUN RAIH 2 EMAS DALAM KEJUARAAN KARATE SEKOTA MADIUN TAHUN 2019

Senin, 21 Oktober 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 98 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Pertandingan Karate yang digelar dua hari mulai Sabtu hingga Minggu 19-20 Oktober 2019 membuahkan hasil. Pertandingan ini memberikan wadah bagi siswa siswi dalam berkompetisi olahraga khususnya karate. Karate yang diselenggarakan baik tingkat SD/MI, SMP/MTS  Sekota Madiun Tahun 2019 menorehkan prestasi  yang membanggakan.  Dua siswi MIN 1 Kota Madiun Shirleen Thiona Novanny Azalea kelas 6D dan Nasya Zalfia Jasmine Nuria dari kelas 4I membwa pulang emas. Lapangan indoor tenis kompleks stadion wilis Kota Madiun menjadi saksi kemenangan yang mereka raih.

Dalam kejuaraan yang Shirleen raih ada dikelas kumite putri (+35), sedangkan nasya ada dikelas kumite (-30).  Shirleen juga aktif dalam latihan rutin di 501, dan juga Nasya juga mengikuti latihan rutin di inkai ranting kodim. Berkat latihan yang rutin gelar juara melekat pada dua siswa ini.

“Alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun raih juara 1 Kumite Putri” Ucap Klimat ketika ditemui Minggu Sore (20/10/19). Banyak sekali doa dan harapan yang disampaikan. “Kemenangan tak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Saya berharap madrasah dapat terus mendukung anak-anak yang memiliki potensi . Tak ubahnya dengan siswa, saya berharap siswa tidak setengah-setengah dalam menggali potensi. Harus selalu semangat dan tekun. Kesuksesan berawal dari jatuh bangun dan kegagalan yang terlewati dan semoga ditahun berikutnya Min 1 Kota MAdiun dapat mempertahankan juara”  Tandas Klimat Novianto. (EM)

Berita Kota Madiun Madrasah Kementerian Agama Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT