A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Diego Revolusi, Kembali Berkiprah di Tingkat Internasional | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Diego Revolusi, Kembali Berkiprah di Tingkat Internasional

Jum'at, 08 Nopember 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 30 Kali

Kota Madiun (MIN1) – Diego Revolusi siswa MIN 1 Kota Madiun kembali mengikuti olimpiade matematika tingkat Internasional, kali ini Diego kan berangkat ke Thailand. Diego mengikuti seleksi ragional Surabaya tingkat nasional yang diikuti seluruh Indonesia. 5 Oktober kemarin Diego berhasil mendapatkan medali emas yang artinya dia lolos untuk mengikuti TIMO (Thailand Internasioanal Mathematical Olimpyad) 2020. Final TIMO akan diadak di Chiang Mai‚Äč, Thailand yang sebelumnya pernah diadakan di Phuket, Thailand. Diego akan mengikuti olimpiade di Thailand pada tanggal 3-6 April 2020.

TIMO merupakan kompetisi kompetitif di antara para kontestan di seluruh dunia, TIMO juga mengintegrasikan kompetisi dan tour.  Layanan tour yang diberikan yaitu untuk mengunjungi kota-kota tempat yang digunakan untuk mengajar dan melakukan penelitian, peserta akan dikenalkan ruang kelas, panggung, dan laboratorium. Dengan fakultas kelas dunia yang menetapkan standar global untuk keunggulan akademik, jumlah siswa internasional terbesar di Asia, dan jumlah siswa terbesar yang belajar di luar negeri, TIMO adalah salah satu kompetisi paling dihormati dan paling diminati di dunia.

Kita doakan semoga Diego diberi kesehatan, kemudahan dan keselamatan dalam perjalanan ke Thailand nanti sehingga pulang bisa membawa nama harum Madrasah tercinta. (HNR)

Kota Madiun Min1kotamadiun Madrasah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT