A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Juara 1 Lomba Inovasi Pengelolaan Madrasah MIN 1 Kota Madiun Berhasil Sandang Gelar Madrasah Literat | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Juara 1 Lomba Inovasi Pengelolaan Madrasah MIN 1 Kota Madiun Berhasil Sandang Gelar Madrasah Literat

Sabtu, 23 Nopember 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 135 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Kali ini MIN 1 Kota Madiun menjuarai Lomba Inovasi Pengelolaan Madrasah (LIPM) 2019. Lomba yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Agama Jawa Timur ini diikuti seluruh Madrsah di Jawa Timur dengan empat jenjang pendidikan, yaitu RA, MI, MTs dan MA. Setiap jenjang ada 4 kategori yaitu Madrasah Inspiratif, Madrasah Literat, Madrasah Sehat dan Madrasah Religi. LIPM ini diawali dengan mengirip berkas best practice, setelah berkas dikirim ada verifikasi lapangan dimana juri berkunjung di madrasah unuk melihat kegiatan yang sudah diterapkan sesuai dengan kategori masing-masing Madrasah.  Setelah verifikasi lapangan, Madrasah mempresentasikan best practice pada tanggal 21-22 November 2019.

Bertempat di IBIS Hotel Surabaya, LIPM ini diikuti oleh 27 RA, 42 MI, 43 MTs dan 44 MA. LIPM kali ini MIN 1 Kota Madiun mengikuti kategori Madrasah Literat yang lebih menitik beratkan pada E-Learning. E-Learning merupakan pembelajaran berbasis IT yang sudah diterapkan di MIN 1 Kota Madiun mulai tahun pelajaran 2019-2020. Tahun ini LIPM lebih banyak pesertanya dibanding tahun 2018. Tim yang menunggu giliran presentasi sampai jam 24.00 malam akhirnya membuahkan hasil, disusul MI Ma’arif sebagai juara 2 dan MI Muhammadiyah 01 Watukebo sebagai juara 2 dalam kategori Madrasah Literat.

 

“Alhamdulillah belajar dari pengalaman tahun kemarin akhirnya mendapatkan juara 1 kategori Madrasah Literat. Kita dapat giliran maju sudah jam 12 malam tapi tim tetap semangat. Juri terus mencari celah tapi Alhamdulillah kita bisa menjawab. Tahun ini Madrasah Literat berhasil kita juarai. Tahun depan kita ikut dengan beda kategori semoga bisa menjadi juara lagi,” ujar Bapak Kambali selaku Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun yang dijumpai tadi pagi. (HNR)

Madiun Kota Madiun Min1kotamadiun Madrasah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT