A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sabet 4 juara sekaligus dalam event English Competition Spelling Bee English Speech | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Sabet 4 juara sekaligus dalam event English Competition Spelling Bee English Speech

Sabtu, 23 Nopember 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 108 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Sabet 4 juara sekaligus dalam event English Competition Spelling Bee English Speech. Sabtu (23/11) bertempat di Universitas Widya Mandala Kota Madiun 4 siswa hebat MIN 1 Kota Madiun berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dalam event English Competition Spelling Bee English Speech. Empat ananda tersebut yaitu Elroy Aryaguna 3A juara harapan 1 dan Rayhan Nafi Rea 2C juara harapan 3 kategori spelling bee A, Rissa Salsabila 5B juara 2 dan Annisa Aurellia 5B juara harapan 2 kategori spelling bee B. Perlombaan dimulai dari pukul 07.00-12.00 WIB.

 

Spelling bee adalah sebuah kompetisi dimana anak-anak diminta untuk mengeja salah satu kata dalam bahasa inggris. Spelling bee bertujuan untuk mengoptimalkan kompetensi anak dalam penggunaan bahasa inggris yang baik dan benar serta meningkatkan rasa percaya diri pada anak. Dimana pelafalan kosakata bahasa inggris harus cepat, tepat, dan akurat.

 

“Alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun memborong juara. Persiapan lomba yang kami lakukan adalah dengan banyak membaca vocabulary ditambah menghafal word list setiap harinya. Itu salah satu usaha kami selaku pembina untuk melatih kemampuan pelafalan kosakata bahasa inggris”, ujar Wulan selaku pembina.

 

Rissa Salsabila, salah satu juara lomba mengungkapkan kegembiraannya. “saya senang bisa menjuarai lomba English Competition Spelling Bee ini. Sebelum lomba ada pembinaan dari Mam Wulan dan Miss Titis. Saya agak nervous tapi tetap semangat. Alhamdulillah bisa mendapat juara”, ujar Rissa, panggilan akrabnya.

 

Semoga kemenangan siswa-siswi hebat ini dapat memotivasi siswa lainnya untuk tetap semangat belajar dan belajar. (HU)

Berita Sekilas Info Pengumuman

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT